Saturday 31 October 2015

Clixten Paid To Click

Posted by Unknown at 10:15 0 Comments

 

CLIXTEN

Clixten merupakan salah satu dari sekian banyak ptc yang mulai bermunculan di tahun 2013 ini, bila anda banyak melihat di antara iklan situs ptc yang anda ikuti, bukan berarti clixten.Info merupakan salah satu indikasi situs ptc legit. mari kita lihat beberapa penyelidikan lengkap tentang clixten.info.

Usia situs merupakan salah satu hal dasar yang menjadi point penting, jika anda banyak melihat situs paid to click legit atau membayar usia domain atau situs mulai online lebih dari 1 tahun dan masih berkembang sampai sekarang. indikasi seperti ini berati admin mengerti tentang bagaimana cara mengatasi keuangan yang berputar dalam sistem membership di dalam bisnis paid to click.

Admin clixten.Info sesaat situs ini mulai online pernah menjadi teka-teki, sepintas dari halaman kontak support saya perhatikan admin berganti menjadi 2 kali username. pertama admin laki-laki sebulan kemudian admin berubah menjadi perempuan yang mengaku bernama Pascal Mihaela, tetapi ini bisa saja terjadi kalau clixten dikelolah oleh dua admin. karena kita ketahui setiap situs yang dibanjiri traffic harus selalu mengupdate halamanya secara berkala.

Umur domain clixten.info masih sangat baru sekitar 5 bulan dengan situs mulai online antara 3-4 bulan yang lalu, mari kita lihat halaman pendukung clixten.info lebih rinci :
  • Paid To Click : Mungkin anda sudah sangat familiar dari tool ini, semua situs dalam bisnis paid to click harus mempunyai tool seperti ini, karena dari tool ini ada sistem kita dibayar untuk mengklik iklan

  • Paid To Sing Up (PTSU) : pengertian lainya adalah anda dibayar jika anda mengambil salah satu intruksi dari paid to sing up ini. beberapa opsi kadang terlalu berat jika anda disuruh untuk mengupgrade pendaftaran anda disalah satu instruksi yang diberikan, bila anda tertarik dengan ptsu di clixten anda bisa ambil paid to sing up yang mudah, biasanya anda disuruh mengklik iklan selama beberapa hari yang ditentukanm oleh sang pemasang ptsu.

  • ClixGrid : Dewasa ini banyak situs ptc baru mulai melakukan revolusi seperti Clixsense. jika anda melihat lebih dalam clixsense merupakan situs pertama yang menerapkan ClixkGrid atau saya sering menyebutnya permainan keberuntungan, cara kerjanya adalah anda bisa mengklik diposisi sesuka anda bila anda beruntung anda bisa mendapatkan dollar yang sudah ditentukan nominalnya dari pihak ptc tersebut.

  • Watch Video : Anda dibayar jika ada video yang dipasang oleh advertiser, anda harus melihat video tersebut sampai habis.

  • Paid To Like : Anda dibayar jika melakukan like fanspage yang ada di facebook, metode ini seperti ptc cashnits yang dimana situs tersebut sudah menerapkan sistem paid to like page. ada lagi yang mengkhususkan like di facebook tanpa menganut sistem paid to click yaitu Fanslave.

  • Rent Referral : sistem pembelian referral, jika anda adalah pemula saya pribadi tidak mengharuskan anda mencoba membeli pembelian referral, beberapa kasus referral yang dibeli sangat malas untuk mengklik. dan ini bisa membuat anda rugi. tetapi bila kita beruntung membeli referral aktif bisa saja pendapatan kita akan bisa semakin melonjak.
Jika diatas adalah beberapa review tentang clixten dari beberapa tool, mari kita lakukan penyelidikan singkat tentang situs clixten.Info ini :
  • Script : Clixten.info menggunakan script ptc Evolution dimana script ini biasanya dipakai oleh beberapa ptc legit yang selalu membayar para membernya. situs awalnya menggunakan script nextgen 3 bulan lalu kemudian berganti menjadi script ptc evolution. indikasi seperti ini memungkinkan bahwa situs berencana menjadi scam tetapi saya tidak berani memutuskan sebelum ada bukti yang kuat.

  • Forum : Situs mempunyai forum dengan banyak member orang indonesia aktif, Anda bisa meninjau forum clixten

  • Sosial Media : Situs mempunyai peran sosial media anda bisa meninjau fanspage Clixten.
kerja sampingan tanpa harus keluar rumah dan real di bayar .untuk mendaftar Clixten ada bisa klik di sini


Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

Powered by Blogger.
back to top