Saturday 31 October 2015

Master Pandu Lantar

Posted by Unknown at 00:02 0 Comments

Pandu Lantar

Siapa Pandu Lantar? master aura
Master Buka Aura, itulah julukan yang sudah sejak lama di berikan kepada Pandu Lantar. Sudah tidak diragukan lagi, sebagai seorang Master Buka Aura Pandu Lantar telah memiliki keahlian membuka aura sejak lahir. Selain itu, Pandu Lantar juga memiliki pemahaman mengenai ilmu keduniawian yang sangat bagus. Dari bakat alamiah dan pengetahuan yang didapat itulah, Pandu Lantar menggabungkan energi keduanya untuk membantu sesama manusia dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.
Tahun 1990, di Jawa Tengah, Pandu Lantar lahir dengan nama Khilman Abdillah. Beliau tidak lahir dari keluarga yang kaya, melainkan dari keluarga yang sangat sederhana dalam menjalani kehidupan dan ajaran agama. Orang tuanya sendiri pun tidak menyangka kalau putranya akan bisa membantu banyak orang. Karena orang tuanya tahu, Pandu Lantar dibesarkan dengan prinsip kesederhanaan dan ala kadarnya.
Inilah yang dinamakan garis takdir dari Tuhan. Ya, garis takdir yang menjadikan Pandu Lantar menjadi seorang Master Buka Aura. Hal ini berawal ketika Pandu Lantar kecil berusia 5 tahun, selalu melihat orang-orang di sekitarnya dengan lapisan cahaya yang berwarna-warni. Setiap orang memiliki warna yang berbeda satu sama lain.
 
Keanehan Yang di Alami Ketika Berusia 5 Tahun
Kala itu, usia Pandu Lantar masih kecil, yakni 5 tahun. Di usia yang masih sangat kecil itu, Pandu Lantar yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak (TK) ini sering kali tidak berangkat sekolah. Ketika di tanyakan oleh sang ibu, Pandu Lantar mengaku ketakutan karena melihat hantu.  
Pandu Lantar kecil ini mengaku melihat teman-temannya di sekolah berubah menjadi hantu dan monster yang aneh. Karena tubuh teman-temannya di selubungi oleh cahaya yang berwarna-warni. Selain itu, setiap anak memiliki warna cahaya yang berbeda-beda satu sama lain.
Karena hal tersebut, Pandu Lantar sering kali di landa rasa takut dan ragu ketika hendak berangkat ke sekolah. Sehingga, Pandu Lantar kecil sering kali merasa minder dan lebih suka menyendiri. Meski demikian, Pandu Lantar memiliki prestasi yang cukup membanggakan di kelas.
Keanehan-keanehan yang di alami Pandu Lantar ternyata terus berlanjut dan tidak lantas menghilang. Selain bisa melihat warna-warni cahaya yang muncul pada beberapa orang, Pandu Lantar juga bisa merasakan perasaan orang lain, merasakan niat buruk orang lain, lebih sehat dan bertenaga serta masih banyak keanehan-keanehan lainnya.
Hingga ketika berumur 17 tahun, Pandu Lantar berhasil membantu salah seorang tetangganya yang sedang mengalami patah tulang kaki karena sebuah kecelakaan sepeda motor. Sang tetangga Pandu Lantar mengaku bahwa sebelumnya bermimpi kakinya itu disembuhkan oleh Pandu Lantar.   
 
Makna Dibalik Sebuah Nama
Memang, Pandu Lantar terlahir dengan nama asli Khilman Abdillah yang di berikan oleh orang tuanya. Namun, pada umur 3 tahun sang orang tua Pandu Lantar sepakat untuk mengganti nama putranya itu karena Pandu Lantar sering kali mengalami sakit-sakitan sehingga tubuhnya menjadi kurang sehat dan menghambat pertumbuhannya. Sang Eyang yang sekaligus merupakan tokoh agama di kampungnya, akhirnya mengubah nama beliau menjadi Pandu Lantar.
Terbukti, sejak di ganti nama hingga sekarang Pandu Lantar tumbuh menjadi sosok yang sehat dan terhindar dari serangan penyakit. Namun, hal tersebut hanyalah sebuah tradisi dan kepercayaan Jawa yang di lakukan jika seorang anak sering kali ditimpa masalah salah satunya di serang penyakit.
Selain memberikan wejangan kepada Pandu Lantar, sosok sang Eyang juga memberikan alasan kenapa memberikan nama “Pandu Lantar”. Bukan tanpa alasan, tapi mempunyai maksud dan tujuan untuk ke depannya. “Pandu” bisa diartikan dengan membantu atau memandu. “Lantar” dapat diartikan sebagai perantara. Jadi “Pandu Lantar” adalah seseorang yang akan membantu dalam melancarkan proses menuju kesuksesan dalam hidup.
 
Kegiatan Sehari-Hari Mas Pandu Lantar
Sejak menyadari kemampuannya ketika umur 17 tahun, Pandu Lantar memang telah memanfaatkannya untuk membantu dan menolong orang lain terutama dalam hal penyembuhan aura ,buka aura kecantikan, buka aura kecerdasan orang-orang sekitarnya.
Meskipun saat ini Mas Pandu Lantar sudah sukses menjadi Pakar buka aura serta dikenal banyak orang, namun beliau masih menjalani gaya hidup yang wajar dan sederhana. Dalam pergaulan di masyarakat pun, Mas Pandu Lantar tidak menonjolkan gaya hidup yang mewah. Bahkan dalam berpenampilan pun sama, sewajarnya saja. Bagi Mas Pandu Lantar, filosofi Padi masih beliau gunakan, yakni “semakin berisi,  padi akan semakin menunduk”
Aktivitas yang menjadi favorit Mas Pandu Lantar adalah melakukan meditasi untuk menghimpun energi demi menjaga keseimbangan energi aura dalam tubuh. Untuk mencapai ketenangan bathin, meditasi penyematan energi ini dilakukan Mas Pandu Lantar pada jam 3 pagi.
Dalam kesehariannya, Mas Pandu Lantar sesekali menyempatkan untuk berbagi pengalamannya via website pribadinya, yakni PakarBukaAura.com. Menulis artikel tentang pengetahuan seputar aura, cara membuka aura, tips meningkatkan energi aura dan masih banyak yang lain.
Dalam membuat produk yang berkualitas dan menghasilkan energi yang optimal, dalam sebulan Mas Pandu Lantar hanya bisa memproses beberapa produk dalam website MasterBukaAura ini. Demi menjaga kualitasnya, Pandu Lantar secara langsung memproses pengerjaan semua produk yang terdapat dalam website ini. Semua produk karya Mas Pandu Lantar bisa Anda lihat di website MasterBukaAura.com ini.
Sekarang, Mas Pandu Lantar bergabung dengan Pusat Metafisika Asia untuk lebih mengembangkan diri. Selain itu, Mas Pandu Lantar mempunyai tujuan mulia, berbekal ilmu kebatinan yang sudah dikuasai dengan baik, beliau ingin membantu sesama manusia dalam mencapai target sukses dalam hidupnya.
Demikian sepenggal profil dari Mas Pandu Lantar yang dibuat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan dan mengenal sosok Mas Pandu Lantar. Biografi singkat Mas Pandu Lantar ini di tulis oleh tim Pusat Metafisika Asia.

 MASTER BUKA AURA

 Rasakan Manfaat Buka Aura GRATIS ini, Sebelum Anda Memesan Berbagai Produk Master Buka Aura

Pastikan Anda Benar-Benar Mendapatkan Manfaat Dari Buka Aura Sebelum Anda Memakainya

Selamat datang di website MasterBukaAura.com pusat produk & layanan Buka Aura yang NYATA manfaatnya.

 


Ketika banyak orang membuang percuma uangnya untuk melakukan cara membuka aura yang belum pasti manfaatnya. Anda berhenti pada website yang tepat. Pandu Lantar, Master Buka Aura Indonesia akan memberikan cara membuka aura yang JELAS manfaatnya kepada Anda. JANGAN membeli produk maupun layanan dari Master Pandu Lantar jika belum Anda buktikan sendiri. Cicipi Manfaat Buka Aura Bersama Master Pandu Lantar. Dapatkan Cara Membuka Aura Sendiri GRATIS
Sebenarnya, potensi aura kesuksesan yang terdapat dalam diri manusia berperan penting untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Hanya saja, tidak setiap orang mengetahuinya. Padahal jika Anda mengetahui cara membuka aura secara tepat, maka kesuksesan secara otomatis akan menghampiri Anda.
Hal itulah yang mendorong Master Pandu Lantar untuk menyediakan cara membuka aura berupa produk & layanan Buka Aura. Dimana pada tiap poduk & layanan Master Buka Aura telah di isi Master Pandu Lantar dengan energi kesuksesan tingkat tinggi serta dikuatkan lagi dengan balutan do’a-do’a khusus untuk mewujudkan kesuksesan dalam setiap sisi kehidupan Anda.
PASTIKAN Anda mendapatkan produk & layanan Buka Aura dari Master Buka Aura bukan yang lain. Mengapa demikian? Saat Anda mendapatkan produk maupun layanan buka aura dari Master Buka Aura, itu berarti Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan Anda.
“Himbauan kami kepada Anda untuk senantiasa berhati-hati terhadap produk & layanan buka aura yang TIDAK memberikan hasil sesuai dengan yang di janjikan. Jadilah pembeli yang cerdas. Dapatkan produk dan layanan buka aura yang NYATA manfaatnya hanya di masterbukaaura.com BUKAN yang lain. BUKTIKAN terlebih dahulu dengan memanfaatkan layanan buka aura secara GRATIS dari Master Buka Aura”.

Keistimewaan Master Buka Aura Dibandingkan Dengan Buka Aura Lainnya:
Berbeda dengan buka Aura sejenis yang banyak di tawarkan, masterbukaaura.com memiliki produk & layanan buka Aura terlengkap dan NYATA manfaatnya. Berikut kenggulan master Buka Aura kesehatan mahakarya Master Pandu Lantar:
  • Produk & Layanan cara membuka aura mahakarya Master Buka Aura Pandu Lantar sangat praktis, dengan manfaat maksimal.
  • Tidak merepotkan, karena tidak diperlukan laku tirakat maupun ritual tertentu yang memberatkan Anda.
  • Berasal dari himpunan energi positif alamiah, sehingga TIDAK menimbulkan efek negatif yang merugikan maupun membahayakan.
  • Mudah, simpel dan tidak merepotkan dalam penggunaannya.
  • Tidak ada pantangan apapun dalam proses penggunaan produk maupun layanan Master Buka Aura.
  • Sangat menghemat waktu, karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat Master Pandu Lantar hanya untuk mendapatkan produk maupun layanan buka aura.
Sebenarnya, masih ada banyak sekali keunggulan serta keistimewaan dari cara membuka aura dari Master Buka Aura, KLIK  ==>> Keunggulan Produk & Layanan Master Buka Aura.
Sekaranglah saatnya Anda bangkit dan memulai kehidupan Anda menjadi lebih sukses dengan memanfaatkan produk & layanan buka aura dari Master Pandu Lantar. Problem asmara, karir, pengasihan, jodoh, keberuntungan Kini bisa Anda takhlukkan dengan mudah!
Jika Anda merasa kebingungan dengan pilihan produk buka aura yang ada di website www.masterbukaaura.com, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu perihal masalah atau problem yang Anda miliki kepada kami. Bagaimana caranya? Anda bisa menghubungi kami via SMS, Telepon, YM, BBM dan Email berikut ini:
Pin BB
54474097
 081-696-4503
cspandulantar@gmail.com

sumber berita : www.masterBukaaura.com
 

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

Powered by Blogger.
back to top