Sunday 1 November 2015

Twickerz Advertising With Style

Posted by Unknown at 17:06 0 Comments

 
  Strategi Cara Mendapatkan Dollar dari Twickerz

Strategi untuk mendapatkan dollar dari Twickerz , Sebenarnya apa twickerz itu? Twickerz adalah salah satu progam PTC, atau paid to click ( Kita akan dibayar dengan uang dollar jika mengeklik iklan yang disediakan oleh progam ini.
sebenarnya PTC ini juga sudah sangat dikenal dikalangan pebisnis online yang ada didunia, progam ptc sudah sangat menjamur dimana mana, Tetapi yang ini berbeda dari progam ptc lainnya , silahkan simak strategi Twickerz ini :

Hal. Pertama yang harus anda lakukan adalah Pendaftaran : berikut langkah langkahnya
  • Klik disini  http://www.twickerz.com untuk menuju kesitusnya
  • Isi kolom Formulir sesuai identitas diri.
  • Buka Email yang anda daftarkan untuk konfirmasi account.
  • Login ke Twickerz anda.
  • Mulailah untuk klik iklan.
Setelah anda bergabung dengan Twickerz yang harus anda lakukan adalah mengklik iklan iklan yang akan disediakan oleh Twickerz.

Berikut adala strategi Twickerz untuk mendapatkan dollar :

  • Iklan harian  anda : antara 30-45 X $0.001 dengan durasi 5 Scond
  • Iklan tambahan : 4X0.15 dengan durasi 60 Scond + 15-25X0.001 durasi 5 Scond
  • Dan iklan fix sebannyak 4x0.01 dengan durasi 30 Scond
  • Selain itu masih banyak cara untuk mendapatkan dollar dari ptc ini, silahkan lihat gambar dibawah ini :

Maka dengan melakukan hal diatas anda akan mendapatkan nilai dollar dengan rata rata  adalah $ 0.06 - 0.085/hari tergantung dengan jumlah banyak  iklan yang disediakan. Menurut saya di Twickerz memberikan iklan yang lebih banyak debandingkan dengan PTC lainnya.

  sekarang tinggal tingkatkan pendapatan anda lakukan hal hal berikut ini :
  1. Promosikan link referral anda, baik itu melalui media, social, forum, dan sebagainya . saya Asumsikan anda  telah mendapatkan 100 referral. Maka dollar yang anda dapat dari setaipa referral anda adalah $0.005 dari setiap clik iklan referal anda,dengan klik minimal  4 klik/hariX 100 referRal = 400 klik Iklan Perhari, maka dollar yang anda dapatkan adalah  400X0.005= 2 Dollar/hari. Lumayan bukan
  2. Selain dapat dollar dari mencari referal sebanyak mungkin tadi, Jika pendapatan dollar anda sudah mencapat $0,6 silahkan lakukan sewa referral . Setiap sewa referral seharga dengan harga 0.6/3 referal selama 1 Bulan, Maka akan bertambah lagi saldo dollar anda.
  3. Anda akan memanen dollar anda jika referral anda melakukan upgrade, jika satu referral anda mendapatkan bonus $ 2 per orang,maka jika anda mempunyai 100 referral secara otomatis $ 200 akan masuk kesaldo anda, lumayan bukan.

Share This Post

Get Updates

Subscribe to our Mailing List. We'll never share your Email address.

0 komentar:

Powered by Blogger.
back to top